Friday 20 September 2013

Bisnis Tiket Pesawat Sangat Menjanjikan


Bisnis Tiket Pesawat saat ini dibilang sedang naik daun. Betapa tidak, perkembangan perhubungan udara sangat pesat, ditandai dengan bermunculan maskapai-maskapai penerbangan baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sebut saja Garuda, Lion Air, Merpati, Sriwijya Air, Air Asia dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya maskapai penerbangan tentunya permintaan akan tiket pesawat juga semakin meningkat.  Hal inilah yang menjadi dasar, bahwa bisnis tiket pesawat sangat menjanjikan, yang bisa menjanjikan keuntungan sampai miliyaran rupiah.
Banyak diantara kita mungkin membayangkan, bahwa bisnis tiket pesawat memerlukan modal yang besar, punya kantor yang besar, menggaji karyawan serta keperluan administrasi lain yang juga membutuhkan modal yang tidak sedikit. Tetapi dengan kemajuan teknologi internet, semua itu bisa diminimalisasi. Kenapa demikian?, karena saat ini tiket pesawat bisa dijual secara online, atau lebih kerennya bisnis tiket pesawat sekarang masuk dalam kategori bisnis online. Jadi seseorang bisa membeli tiket pesawat tidak harus datang ke kantor travel, tetapi cukup duduk didepan komputer dan langsung pesan tiket yang mereka mau, kemudian transfer uang harga tiket dan langsung mendapat kode booking.
Bisnis online seperti ini juga tidak sulit dijalankan oleh siapa saja . Apakah anda seorang karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, pelajar bahkan maaf saudara kita yang berkebutuhan khususpun bisa menjalankan bisnis ini. Karena bisnis ini bisa dijalankan dimana saja, kapan saja, bahkan di kamar tidur andapun bisa menjalankan bisnis online ini. Mahalkah untuk bisa memiliki situs web yang bisa berjualan tiket pesawat? Jawabannya tidak, karena anda bisa memiliki web untuk bisnis online tiket pesawat udara dengan bermodalkan cuma Rp 200.000,- Anda bisa melihat contohnya seperti ini.

Waktu pertama saya diperkenalkan oleh teman sebenarnya saya tidak percaya, dengan modal Rp 200.000,- bisa mempunyai sebuah web bisnis tiket pesawat secara online. Namun setelah melihat webnya langsung di sini, saya baru percaya deh.  Saat ini saya bisa booking tiket kapanpun, bisa menjual tiket kepada siapapun.  Selain jualan tiket, andapun bisa menawarkan kepada teman atau kolega untuk bisa memiliki web bisnis tiket pesawat online seperti yang anda miliki. Kalau anda berhasil menawarkan, ada keuntungan juga yang diberikan kepada anda. Jadi selain berjualan tiket, anda juga bisa berjualan web. Berapa besar keuntungan yang bisa kita peroleh? Anda bisa melihat webnya langsung klik di sini. Tunggu apa lagi? Kalau ada kesulitan bisa hubungi saya, jangan khawatir.... Selamat mencoba. 

No comments:

Post a Comment